Articles

  • What-The-Hell Effect and Ego Personality Theory
    12 Oktober 2018 02:04

    Jika ditanya bagaimana relasi Anda dengan makanan? Barangkali Anda akan menjawab, “Gimana ya… Hubungan kami agak rumit nih.”

    Ternyata mayoritas hubungan antara manusia dengan makanan bukanlah dibangun berdasarkan azas kebermanfaatan atau kebutuhan, melainkan dibangun atas dasar emosional. Jika bukan karena untuk mengulangi sesuatu yang dianggap menyenangkan, maka untuk menghindari sesuatu yang dianggap sebagai bahaya.

    Jika perilaku yang demikian tidak segera disadari maka hal ini tentu saja akan menimbulkan masalah buruk bagi kesehatan tubuh. Dalam keseharian masalah emosional yang menjadi pengikat hubungan manusia dan makanan ini muncul tidak hanya berupa perasaan nyaman atau tidak nyaman di dalam hati, melainkan melalui dialog-dialog internal.

    (Baca selengkapnya)

  • STRES PENYEBAB KEGEMUKAN
    28 Januari 2016 06:46

    Banyak pakar menyampaikan bahwa stres adalah faktor penyebab kegemukan yang besar peranannya dan tidak boleh disepelekan apalagi diabaikan. Stres menjadi api yang tetap menyala, penyebab munculnya gangguan baik secara fisik maupun psikis. Apa yang terjadi pada tubuh saat kita stres? Apa saja hal yang dianggap sebagai stres? Bagaimana solusinya?

    (Baca selengkapnya)

  • Pengelolaan Pikiran
    12 September 2015 03:37

    Kita semua setuju bahwa lemak dalam tubuh yang gemuk tidak muncul dalam satu malam. Lalu kapan dia muncul? Dan yang lebih penting lagi apa yang membuatnya muncul? Riset terbaru mengatakan bahwa pikiran berkontribusi besar untuk pembentukan lemak? Benarkah demikian?Quantum Slimming

    (Baca selengkapnya)

  • Penjelajah Diri
    8 September 2015 22:10

    Saat saya memberikan seminar maupun workshop, banyak peserta yang mampu berubah dengan cepat tanpa intervensi yang mendalam. Mengapa ini bisa terjadi? Jika memang semudah itu, lalu mengapa banyak orang yang sulit berubah? Ternyata ada pola dari proses perubahan mereka yang mudah tersebut. Proses itu dikemas dalam empat langkah. Apa saja langkahnya?Quantum Slimming Quantum  SlimmingQuantum SlimmingQuantum SlimmingQuantum Slimming

    (Baca selengkapnya)

  • Food Therapy
    11 Agustus 2015 22:02

    Tahukah Anda bahwa tanpa sengaja makanan olahan memicu reaksi kimia dalam otak yang memunculkan perasaan senang? Sayangnya perasaan senang ini tidak muncul tanpa konsekuensi melainkan diikuti oleh kecanduan terhadap makanan olahan yang berujung pada masalah kelebihan berat badan dan penyakit lainnya. Anda tentu tidak ingin jadi bagian dari lingkaran setan ini. Simak artikel berikut ini.

    Quantum Slimming

    (Baca selengkapnya)

  • Berkenalan Dengan Nutrisi
    13 April 2015 03:32

    Masih banyak sekali orang yang salah kaprah dengan usaha untuk menjadi langsing. Anggapan yang paling awam adalah orang gemuk banyak makannya. Jadi jika ingin menurunkan berat badan, satu hal yang harus dilakukan adalah mengurangi makan dan menahan lapar. Ini belum tentu benar. Lalu seperti apa pola makan yang benar dan aman?

    Quantum Slimming

    (Baca selengkapnya)

  • Pengalaman Klien
    20 Maret 2015 16:17
    Ibu Dewi

    Hai… Nama saya Dewi, tinggi badan saya 160 cm, berat badan saya 102 kg. Ya, saya tahu saya bertubuh gemuk. Apakah baru hari ini saja saya tahu bahwa saya gemuk? Tidak! Saya sudah lama tahu. Apa yang saya lakukan setiap kali melihat cermin? Sebisa mungkin saya menyangkal bahwa bayangan yang ada di cermin itu adalah tubuh sayaQuantum Slimming  Quantum Slimming  Quantum Slimming  Quantum Slimming  Quantum Slimming  Quantum Slimming  

    (Baca selengkapnya)

Upcoming Events

Saat ini tidak ada agenda

Quantum Slimming
Photo Gallery
Penyerahan buku Quantum Slimming kepada Bapak Adi W. Gunawan dan Ibu Stephanie Sharing Product knowledge kepada Team Gramedia Ciputra World - Surabaya Sharing Product knowledge kepada Team Gramedia PTC - Surabaya Talkshow di Family Organic Weekend - Living World. Talkshow di Family Organic Weekend - Living World. Talkshow Quantum Slimming di Gramedia Tunjungan Plaza - Surabaya. Talkshow Quantum Slimming di Gramedia Tunjungan Plaza - Surabaya. Talkshow Quantum Slimming di Gramedia Tunjungan Plaza - Surabaya. Seminar untuk Karyawan Metro TV. Seminar untuk Karyawan Metro TV. Talkshow Gramedia Pondok Gede Talkshow Gramedia Pondok Gede Talkshow Gramedia Pondok Gede Kelas Seminar Kelas Seminar dr. Rika Menjelaskan Tentang Nutrisi yang Dibutuhkan Tubuh Suasana Kelas Foto Bersama Peserta, Tim NuMi dan Rekan Sejawat Ramah Tamah dengan Peserta Sebelum Kelas Suasana Kelas
Counter
Online2
Hari ini31
Kemarin156
Minggu ini583
Minggu lalu567
Bulan ini2.298
Bulan lalu3.053
Our Associates
Adi W Gunawan
Numi Center
Rumah Harmoni